Home » » 5 Cara Mengetahui Apakah Mulut Kita Bau Atau Tidak

5 Cara Mengetahui Apakah Mulut Kita Bau Atau Tidak


Sering kali kita tidak merasa nyaman berinteraksi kepada seseorang, dengan relasi bisnis misalnya, akan sangat membuat kita tidak Pede, apalagi dengan pacar, sangat mengganggu. Coba bayangkan, dandanan kita sudah keren tetapi saat bau mulut menyerang akan sangat memalukan.

Sebelum kita berinteraksi pada seseorang, inilah 5 cara mengetahui apakah mulut kita bau atau tidak:

1. Jilat sedikit bagian belakang pergelangan tangan dan tunggu 5 detik. Kemudian cium pergelangan tangan.


2. Tutup mulut dan hidung dengan kedua tangan. kemudian bernapas ke tangan dan cium atau hirup apakah berbau atau tidak.


3. Tarik pipi keluar dari gigi. Dorong kembali ke gigi. Ulangi beberapa kali lebih cepat dan mengendus pada waktu yang sama. Jika baunya buruk, maka napas anda memang bau.


4. Tutupkan gelas kemulut dan hidung dan hembuskan nafas bersamaan antara mulut dan hidung hirup dan rasakan apakah bau atau tidak.


5. Pakai salah satu jari. Kemudian tempelkan atau gosokan dibelakang lidah. Semakin jauh lokasi belakang lidahnya semakin baik kemudian hirup jarinya. Apabila berbau tidak sedap berarti napas memang bau.


Itulah 5 cara mengetahui apakah mulut kita bau atau tidak. Semoga bermanfaat.


Sumber: kaskus

1 komentar:

  1. 10 Free Spades Plus Game - Titanium Arts
    (10) The Spades plus game is titanium color a titanium wood stoves classic card game nano titanium ionic straightening iron for the Sega titanium easy flux 125 amp welder Genesis/Mega Drive. In this article, where is titanium found we explain how to play,

    ReplyDelete